matraciceni.com

Ramai Pindah Portofolio Saham, Investor Dapat Bonus dari Ajaib

Fintech Ajaib
Foto: Dok. Ajaib

Jakarta -

Platform investasi Ajaib belum lama ini meluncurkan program pindah portofolio saham dari platform lain ke platform-nya. Nasabah yang memindahkan portofolio ke Ajaib akan mendapatkan bonus sebesar 1%.

Sejak diluncurkan akhir Mei, ramai pengguna yang mengunggah pemindahan portofolionya ke Ajaib di media sosial.

Salah satunya adalah @hollykosasih, yang membagikan pengalamannya mendapatkan bonus setelah memindahkan portofolio Rp 6 juta miliknya. Hal tersebut ia sampaikan di Instagram Story-nya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Proses online cepat sat set set," tulisnya dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (5/6/2024).

Fitur Bonus Pindah Portfolio Saham.Fitur Bonus Pindah Portfolio Saham. Foto: Ajaib

Pengguna lainnya, @prmdynn juga membagikan kegembiraannya menerima bonus setelah memindahkan portofolionya ke Ajaib.

ADVERTISEMENT

"Terima kasih Ajaib. Cashback-nya sudah diterima, cepat banget," ungkapnya.

Fitur Bonus Pindah Portfolio Saham.Fitur Bonus Pindah Portfolio Saham. Foto: Ajaib

Pengguna lainnya, @marissaangelica, pun turut memanfaatkan program ini. Tak tanggung-tanggung, ia memindahkan portofolio saham senilai Rp 47,6 juta.

"Nyobain fitur baru pindah saham dari sekuritas sebelah ke Ajaib, ternyata prosesnya seamless dan gak pake lama cashbacknya langsung masuk! Pindahin lagi ini mah, lumayan untuk beli saham bank diskon," katanya usai mendapat bonus Rp 480 ribu.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Juliana menjelaskan program ini diadakan untuk menjawab kebutuhan investor tentang platform yang memberikan nilai lebih.

"Kami senang melihat antusiasme para investor dan akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk kemajuan pasar modal," kata Juliana.

Sekadar diketahui, program bonus 1% memberikan insentif bagi para investor dengan proses pemindahan yang mudah dan aman. Pemindahan portofolio ini juga tanpa biaya pemindahan dari sekuritas lain.

Proses pemindahan portofolio pun terbilang mudah dan sepenuhnya secara online di aplikasi Ajaib. Kemudahan ini juga disertai keamanan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima dalam waktu singkat. Fitur ini merupakan tambahan dari berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, seperti fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders dan juga fitur Day Trading.



Simak Video "Membangun Kepercayaan, Aplikasi Ajaib Memiliki User terbanyak"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat