matraciceni.com

Bye-bye Biaya Admin, Transfer Uang Pakai DANA Ke Mana Aja Gratis

Ilustrasi Transfer Uang
Foto: Shutterstock/

Jakarta -

Dompet digital DANA terus berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada setiap para penggunanya, khususnya dalam melakukan transaksi keuangan. Hal itu direalisasikan melalui layanan transfer uang lewat DANA yang gratis.

Layanan ini tentu menjadi angin segar tersendiri bagi setiap pengguna. Pasalnya, setiap transaksi transfer dana yang kamu lakukan lewat dompet digital DANA tidak akan dikenakan biaya admin.

Sebagaimana diketahui, biaya admin biasanya akan dikenakan saat kamu melakukan transfer uang, dan jumlahnya pun bervariasi, mulai dari Rp 2.500-Rp 6.500 per transaksi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Biaya admin yang berlaku juga bisa lebih mahal saat kamu melakukan transfer uang ke antar bank. Meski tampak tak seberapa, biaya admin ini tentu akan mengurangi saldo tabungan kamu jika terus menerus dilakukan.

Bayangkan jika jumlahnya diakumulasikan untuk periode transaksi seminggu, sebulan, atau setahun. Tentu jumlahnya akan menguras kantong.

ADVERTISEMENT

Sebagai contoh, saat seseorang melakukan transaksi beda bank lebih dari 10 kali dalam sebulan maka ia akan dikenakan biaya admin yang rata-rata berkisar Rp 2.500 sampai Rp 6.500 per transaksi. Jika dijumlahkan, total biaya admin untuk seluruh transaksi bisa setara dengan segelas kopi gula aren.

Alih-alih membiarkan uang tersebut terbuang sia-sia untuk biaya admin, akan lebih baik jika biaya admin dari transfer dana tersebut disimpan atau dimanfaatkan untuk membeli segelas kopi gula aren.

Amankan kantongmu dengan memanfaatkan aplikasi DANA yang membebaskan biaya admin untuk pengguna saat melakukan transfer ke mana aja. Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir transfer uang ke manapun karena dijamin gratis.

Transfer Uang PAkai DANA Foto: DANA

Kirim uang gratis biaya admin ini bisa kamu lakukan tanpa minimum jumlah transaksi. Kamu bisa transfer uang ke mana saja, mulai dari kirim ke sesama akun DANA, kirim ke rekening bank, atau kirim antar rekening bank. Sebab, melalui DANA kamu bisa transfer pakai kartu bank yang sudah disimpan di DANA.

Yuk, segera unduh aplikasi DANA sekarang juga biar lebih hemat dan praktis saat transfer uang. Dengan DANA, kamu bisa hemat biaya admin untuk membeli segelas kopi atau menabungnya karena tak perlu lagi khawatir soal biaya admin!



Riset: Opsi Pembayaran Digital Dongkrak Pendapatan UMKM Kala Pandemi

Riset: Opsi Pembayaran Digital Dongkrak Pendapatan UMKM Kala Pandemi


(ads/ads)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat