matraciceni.com

Buruan Cek! Hasil Tes Rekrutmen Bersama BUMN Sudah Keluar

Infografis 7 poin penting Rekrutmen Bersama BUMN 2022
Foto: Infografis /M Fakhry Arrizal

Jakarta -

Rangkaian seleksi Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 telah rampung. Dengan demikian, pelamar yang lolos siap bergabung dengan perusahaan pelat merah.

"Momen yang ditunggu-tunggu telah tiba! Selamat bagi Talenta terbaik dari seluruh Indonesia yang telah berhasil mengikuti seluruh tahapan seleksi!" bunyi pengumuman di Instagram FHCI BUMN seperti dikutip, Kamis (11/7/2024).

Pengumuman final hasil seleksi dapat diakses melalui situs web resmi RBB: https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id/

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami berterimakasih atas antusiasme dan semangat para peserta yang telah menunjukkan komitmennya untuk berjuang menjadi bagian dari insan BUMN," bunyi pengumuman itu lebih lanjut.

Seluruh pengumuman mengenai tahapan RBB 2024 dapat dilihat melalui situs resmi http://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id . Pelamar diminta untuk menghubungi Helpdesk jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan.

ADVERTISEMENT

Pelamar juga diminta tetap waspada terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan FHCI dan Kementerian BUMN. Informasi resmi terkait Rekrutmen Bersama BUMN 2024 hanya akan disampaikan melalui akun resmi Instagram @kementerianbumn & @fhci.bumn.

Disebutkan pula, peserta harus berkomitmen terhadap lowongan pekerjaan yang telah dipilih. Sebab, akun pelamar akan ditangguhkan selama 2 tahun dan tidak dapat mengikuti RBB selanjutnya apabila peserta mengundurkan diri.

Proses selanjutnya akan diinformasikan oleh BUMN masing-masing melalui email atau nomor telepon yang terdaftar dan/atau website BUMN terkait.

Lihat juga Video: PDIP Tolak PMN Perumnas: Bisnis Model-Konsep Perencanaannya Tidak Jelas

[Gambas:Video 20detik]



(acd/das)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat