matraciceni.com

BNI Buka Lowongan Kerja ODP, yang Lolos Bisa Dapat Fasilitas Ini!

Logo Bank BNI
Foto: dok. BNI

Jakarta -

Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 sampai S2. Lowongan ini dibuka melalui Officer Development Program (ODP) Batch 2024.

Melansir dari situs resmi karier BNI, Rabu (3/7/2024), program ini mempersiapkan peran kepemimpinan para calon pekerja di berbagai fungsi dan tingkatan posisi di BNI. Pelatihan komprehensif setidaknya akan dilakukan selama satu tahun.

Dalam hal ini pelatihan ODP dibuka untuk pelatihan fungsi umum perbankan; hukum; konsumen; hingga program Analis Global, yang mencakup Perbendaharaan, Korporat, Perbankan Komersial dan Internasional, dan Risiko Perusahaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kualifikasi Umum Lowongan Kerja BNI

1. Lulusan S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan dengan IPK minimum: S1: 3,00 atau setara; S2: 3,25 atau setara.

2. Usia maksimal untuk melamar : S1 : 26 tahun ; S2 : 28 tahun.

ADVERTISEMENT

3. Mahir berbahasa Inggris dan melampirkan skor TOEFL min. 450 pada lamaran, kami hanya menerima skor yang diberikan oleh instansi resmi/yang berwenang dan valid.

4. Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis yang baik dalam menyelidiki dan memperoleh informasi yang relevan dan komprehensif.

5. Sangat baik dalam mengkomunikasikan ide, secara jelas dan efektif untuk mendapatkan pemahaman dan komitmen dari orang lain.

6. Tidak ada anggota keluarga inti yang saat ini bekerja di BNI (yaitu, orang tua, saudara kandung).

7. Lajang, belum pernah menikah, dan bersedia untuk tetap melajang selama perjalanan program ini.

8. Bersedia ditempatkan di seluruh unit BNI.

Kualifikasi Khusus Lowongan Kerja BNI

1. Program Studi Hukum : Lulusan Hukum dari Universitas terkemuka dan Memiliki pengalaman di bidang hukum selama 1 tahun lebih diutamakan.

2. Program Konsumen : Memiliki pengalaman kerja di fungsi penjualan atau bidang perbankan konsumen minimal 1 tahun lebih diutamakan.

3. Program Analis Global : Mahir berbahasa Inggris dan melampirkan skor TOEFL min. 550 / TOEFL iBT min 75 / IELTS min 6 / TOEIC min 800, kami hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi/berwenang dan valid.

Keuntungan Mengikuti Program Lowongan Kerja BNI

Para pelamar yang diterima dalam program ini nantinya akan mendapatkan sejumlah keuntungan atau fasilitas seperti:

1. Cuti Berbayar
2. Rencana Pensiun
3. Asuransi Kesehatan
4. Asuransi Jiwa

Kemudian setelah yang bersangkutan berhasil menjalankan ODP BNI, para pekerja akan mendapat keuntungan sesuai peraturan perusahaan sebagai berikut:

1. Bonus tahunan
2. Pinjaman Karyawan
3. Program Pengembangan
4. Peluang Beasiswa Pascasarjana Luar Negeri

Cara Daftar Lowongan Kerja BNI

Seluruh proses pendaftaran lowongan kerja BNI ini dilakukan secara online melalui situs https://recruitment.bni.co.id/yang juga sudah terhubung langsung dengan kalibrr.com. Melalui situs inilah para calon pegawai dapat melamar.

Simak juga Video 'KuTips: Kirim CV Langsung Dilirik HRD!':

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat