matraciceni.com

8 Tahun Jalan Bareng, JNE Akui Kontribusi Positif Shopee

JNE
Foto: Shutterstock

Jakarta -

Perusahaan logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang dikenal sebagai JNE, terus melakukan inovasi di bidang teknologi untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.

Sebagai perusahaan logistik yang ikut menggarap peluang di sektor perdagangan elektronik (ecommerce), JNE terus melakukan optimalisasi Service Level Agreement (SLA) untuk meningkatkan pelayanan pada pelanggan.

SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi mengatakan sebagai perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 33 tahun, JNE terus berkolaborasi untuk memberikan pelayanan kepada pelaku UMKM di era digitalisasi. JNE merupakan salah satu mitra logistik dalam ekosistem platform Shopee.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"JNE yang telah bekerjasama dengan Shopee sejak tahun 2016 melihat kerjasama yang terjalin sampai saat ini memliki kontribusi positif terhadap perusahaan. Permintaan volume untuk layanan logistik terus meningkat, terutama dengan pertumbuhan pelaku UMKM yang menggunakan saluran penjualan melalui Shopee," ujarnya, Kamis (30/52024).

Lebih lanjut, Eri menjelaskan proses integrasi layanan JNE dan Shopee telah berhasil menghadirkan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Hal ini tercermin dengan terus dilakukannya optimalisasi peningkatan SLA terhadap pelanggan.

ADVERTISEMENT

SLA merupakan perjanjian atau kontrak antara penyedia jasa dengan pelanggan yang mengatur parameter dan standar kualitas layanan yang akan diberikan.

"Keberhasilan ini merupakan wujud komitmen bersama dalam pengembangan ekosistem ekonomi digital dalam integrasi sistem logistik JNE bersama teknologi Shopee," jelasnya.

Dihubungi secara terpisah, Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan SLA menjadi salah satu acuan dalam upaya peningkatan pelayanan pada pelanggan.

"Kita memang fokus pada SLA untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. Dan JNE merupakan salah satu mitra kunci kami dalam mendukung itu," ujarnya.

Baca juga: Jadwal Operasional Ekspedisi Saat Libur Lebaran 2024

Sebagai bentuk apresiasi atas komitmen pelayanannya di platform Shopee, JNE berhasil meraih penghargaan sebagai 'Super Logistic Partner' di ajang Shopee Super Award 2023. Saat ini, JNE menawarkan beragam layanan andalan bagi pelanggan sepert JNE Regular, JNE YES hingga JNE Trucking.

Dengan ragam plihan jasa logistik yang di platform Shopee, JNE optimistis dapat menghadirkan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten.

"Ke depan kami berharap kerjasama yang terjalin dapat terus berkembang, dan JNE berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan inovasi serta mendukung pengembangan bisnis bagi kemajuan UMKM Indonesia," kata Eri.



Simak Video "Gudang Ekspedisi di Cengkareng Terbakar, Api Membubung Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat